img_title
Foto : Tiktok/aen

IntipSeleb – Niko Al-Hakim mantan suami dari selebgram Rachel Vennya yang kini sedang tersandung kasus usai dirinya kabur saat masa karantina di Wisma Atlet. Sebagai seorang mantan suami, Niko Al-Hakim atau kerap disapa Okin merasa tidak ada sangkut pautnya dengan mantan istrinya tersebut kecuali soal anak.

Niko yang berprofesi sebagai musisi sekaligus bassist band LYON tersebut tiba-tiba saja videonya viral, ketika Niko tengah memeluk seorang wanita di atas panggung. Dalam unggahan akun TikTok yang beredar, Niko dan wanita tersebut tengah duet bareng dan kemudian ia memberikan pelukan yang membuat akun gosip meng-capture aksinya tersebut. Seperti apa potret saat Niko memeluk wanita di salah satu klub Yogyakarta, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Banjir Hujatan Netizen Niko Al-Hakim Peluk Wanita di Klub Yogyakarta

TikTok/aen
Foto : TikTok/aen

Mengingat mantan istrinya sedang tersandung kasus besar yang menghebohkan jagat raya, Niko Al-Hakim justru bersikap santai. Statusnya sebagai mantan suami, membuat Niko tidak terlalu ikut campur dalam masalah yang tengah menimpa Rachel Vennya. 

Saat Niko dan grup bandnya manggung di salah satu klub di Yogyakarta, tiba-tiba saja seorang fans yang berduet dengan Niko dan berpelukan dengan ayah Xabiru dan Chava tersebut videonya beredar di seluruh media sosial.

Aksi Niko memeluk wanita tersebut berhasil membuat warganet kesal dan lontarkan komentar pedas untuk Niko. Mengingat sang mantan istri sedang terkena musibah, Niko malah asik-asikan dengan wanita lain sampai memeluknya.

Topik Terkait