img_title
Foto : Instagram/Krisdayantilemos

IntipSeleb – Atta Halilintar yang digadang-gadang netizen mampu membawa istrinya menjadi pribadi yang lebih baik dan santun, Aurel Hermansyah dan Raul Lemos terlihat damai dan adem saat melihatnya.

Video dalam akun YouTube AH channel, terlihat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang tengah berkunjung ke rumah Krisdayanti, disambut hangat oleh Raul Lemos. Sikap Aurel yang sopan dan mencium tangan Raul dibalas oleh sikap Raul yang mengelus kepala Aurel Hermansyah. Hal tersebut membuat netizen tanah air meleleh. Seperti apa potret keharmonisan antara Aurel dan Raul Lemos, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Aurel Hermansyah dan Raul Lemos Tampil Harmonis, Atta Halilintar disebut Pemersatu Keluarga

Instagram/insta_julid
Foto : Instagram/insta_julid

Atta Halilintar yang disebut telah berhasil membuat hubungan antara Aurel Hermansyah dan Krisdayanti kembali cair setelah dirinya menikahi Aurel. Tidak hanya itu, rupanya Atta Halilintar pun berhasil juga dalam menyatukan kedamaian di antara Aurel dengan Raul Lemos.

Disebut oleh netizen sebagai pemersatu keluarga, sikap Aurel Hermansyah saat dielus kepalanya oleh Raul Lemos rupanya mendapat banyak pujian dari netizen tanah air.

Diduga dalang yang telah berhasil merukunkan kembali keluarga ini yaitu adalah Atta Halilintar. Banjir pujian netizen, Atta Halilintar tidak banyak bersuara.

Topik Terkait