img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – Satu lagi film Indonesia yang mengumumkan akan tayang di bioskop dalam waktu dekat ini. Film itu Pintu Surga Terakhir garapan rumah produksi Falcon Pictures ini akan tayang di bioskop awal bulan November 2021.

Menariknya untuk 100 ribu orang penonton pertama tiket film Pintu Surga Terakhir hanya Rp10 ribu saja. Hal ini dilakukan untuk membangkitkan kembali film Indonesia dan penonton film Indonesia dapat kembali menyaksikan film di bioskop. Seperti apa cerita para pemainnya? Berikut artikelnya. 

Berharap Penonton Bioskop Kembali

Ist
Foto : Ist

Film Pintu Surga Terakhir akan segera tayang di bioskop akhir tahun 2021 ini. Menariknya harga tiket menonton film ini hanya Rp10 ribu untuk 100 ribu penonton pertama diseluruh jaringan bioskop di Indonesia. Hal ini dilakukan sebagai dedikasi Falcon Pictures untuk membangkitkan kembali film Indonesia dan penonton film Indonesia dapat kembali menyaksikan film di bioskop.

Produser Falcon Pictures, Frederica berharap melalui film ini dapat kembali menjadi bagian dalam kebangkitan film Indonesia, setelah dihantam oleh Pandemi COVID-19.

"Dengan film-film produksi kami, dan promosi yang cermat, kami berharap dapat kembali membangkitkan perfilman Indonesia, dan sebagai awalnya kami hadir lewat film Pintu Surga Terakhir. Dengan harga ticket Rp 10 ribu untuk 100 ribu penonton pertama, kami berharap dapat mambawa banyak penonton ke bioskop," harap Frederica dalam konfrensi pers virtual, Kamis, 21 Oktober 2021.

Topik Terkait