img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Adam Deni turut menyoroti Rachel Vennya yang baru saja diperiksa di Polda Metro Jaya selama 9 jam pada Kamis, 21 Oktober 2021 kemarin. Adam Deni menyindir keras pemeriksaan yang cukup lama dan menyebut Rachel Vennya langsung dikarantina di sel tahanan.

Bukan cuma itu, Adam Deni menyoroti beberapa pengawal yang mendampingi Rachel Vennya hingga masuk ke mobil dengan plat khusus penjabat. Seperti apa kemarahan Adam Deni kepada Rachel Vennya? Scroll yuk!

Adam Deni Sebut Rachel Vennya Langsung Dipenjara

Instagram/adamdenigrk
Foto : Instagram/adamdenigrk

Adam Deni berada di Polda Metro Jaya dalam waktu yang sama dengan Rachel Vennya. Adam Deni menindaklanjuti laporannya terhadap Jerinx SID, sementara Rachel Vennya memenuhi panggilan atas dugaan kabur dari karantina.

Namun, Adam Deni kemudian menyindir Rachel Vennya yang diperiksa dalam waktu yang cukup lama. Sebagai informasi, Rachel dicecar 35 pertanyaan. Setelah itu, Rachel Vennya meminta maaf kepada masyarakat Indonesia mewakili manajer dan pacarnya, Salim Nauderer. Tetapi, Adam Deni merasa pemeriksaan Rachel cukup lama sehingga membuatnya menduga jika sang selebgram langsung ditahan.

RV lama bener… apa langsung karantina di sel? Ngantuk nunggunya,” celetuk Adam Deni melalui Instagram Story @adamdenigrk, yang diunggah pada Kamis, 21 Oktober 2021.

Topik Terkait