X

IntipSeleb – Penyanyi Ashanty sempat viral usai membedah rumah seorang warga Mojokerto, Jawa Timur, bernama pak Buadi. Ditemui di kawasan Pondok Indah, ia menceritakan momen awal dan alasan membedah rumah tersebut. 

Ashanty memang memiliki sebuah yayasan bernama Yayasan The Hermansyah. Konten sosial dari yayasan itu sudah berjalan 10 tahun belakangan ini. Namun, ia baru berhasil melakukan bedah rumah pada tahun ke 10 ini. Seperti apa cerita dari Ashanty terkait bedah rumah itu? Berikut artikelnya.

Bedah Rumah

img_title
Foto : YouTube/ The Hermansyah A6

Ashanty menceritakan video viral saat dirinya melakukan bedah rumah dari seorang warga Mojokerto, Jawa Timur. Ia memang telah merencanakan untuk membedah rumah seseorang sejak Yayasan The Hermansyah didirikan. 

"Sebenarnya konten sosial dari Yayasan The Hermansyah sudah dari 10 tahun lalu sudah jalan. Tapi setiap mau jalan, mau bikin bedah rumah ya kayaknya buat banyak orang bisa dari pada untuk satu rumah aja. Satu doang nanti dulu lah. Karena nyari sponsor selama 10 tahun susah, jadi 10 tahun kegiatan sosial pakai uang pribadi," ucap Ashanty di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat, 22 Oktober 2021.

Akhirnya, Ashanty menemukan seorang partner yang ingin ikut membantu membedah rumah. Ia pun kemudian mencari warga yang memang sangat membutuhkan agar rumahnya bisa di renovasi. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga