img_title
Foto : Instagram/amandamanopo

IntipSeleb – Amanda Manopo menyabet beberapa penghargaan bergengsi sekaligus pada Kamis malam, 21 Oktober 2021. Sebut aja penghargaan Asian Star Prize dari Seoul International Drama Awards 2021 hingga Aktris Tersilet 2021.

Uniknya, Amanda Manopo menyebutkan panggilan sayang kepada salah satu orang yang dicintainya dalam pidato kemenangan. Siapakah itu? Scroll untuk artikel di bawah ini yuk!

Sebut Sosok My Boo di Pidato Kemenangan

Instagram/philipekarunia
Foto : Instagram/philipekarunia

Amanda Manopo tidak henti-henti panen penghargaan setelah sukses memerankan sosok Andin di sinetron Ikatan Cinta. Aktris berusia 21 tahun itu kembali membuat bangga dengan menyabet beberapa penghargaan di ajang Silet Awards 2021, salah satunya piala Aktris Tersilet 2021.

Setelah namanya diumumkan menjadi pemenang, Amanda Manopo dengan anggun segera menuju ke panggung bersama Fara Shakila, pemeran Reyna. Kemudian, Amanda berterima kasih kepada kedua orang tuanya, keluarga besarnya, hingga jajaran tim dan manajernya.

"Yang pertama saya berterima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa. Terima kasih buat papa yang di rumah, mama saya yang di surga, dan kakak saya, dan orang yang selalu mendukung saya, partner saya, manajer-manajer saya," kata Amanda Manopo dalam pidato kemenangan, dilansir IntipSeleb dari Instagram @mandakastic.am pada Jumat, 22 Oktober 2021.

Topik Terkait