img_title
Foto : Instagram/baimwong

IntipSeleb – Raffi Ahmad kesal Baim Wong meledek performa klub bola miliknya, RANS Cilegon FC. Suami dari Paula Verhoeven ini mempertanyakan kemampuan dari pemain RANS Cilegon FC. Dengan cepat, Raffi menyindir balik Baim Wong soal proses pembangunan rumahnya.

Disindir Raffi Ahmad, Baim Wong menunjukkan ekspresi melas. Lantas, apakah Baim akan membalas perlakuan Raffi lagi? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Ledek Baim Wong Soal Bangun Rumah Tak Kunjung Jadi

YouTube/Baim Paula
Foto : YouTube/Baim Paula

Raffi Ahmad mengunjungi rumah Baim Wong beberapa waktu lalu. Suami dari Nagita Slavina itu menengok anak kedua Baim dan Paula Verhoeven, Kenzo Eldrago Wong. Setelah itu, keduanya bercengkrama santai seperti sahabat yang sudah lama tidak bertemu.

Pada kunjungan itu, Raffi Ahmad dan Baim Wong makan-makan santai. Keduanya juga menonton pertandingan sepakbola antara Rans Cilegon FC melawan Badak Lampung. Saat menonton, Baim seolah kesal karena RANS Cilegon FC tidak kunjung mencetak gol.

Dengan bercanda, Baim Wong langsung meledek klub bola milik Raffi Ahmad. Ia seolah mempertanyakan kemampuan dari pemain RANS Cilegon FC.

Topik Terkait