img_title
Foto : Mnc pictures

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 22 Oktober 2021 menjadi intisari jawaban atas kasus peneror keluarga Al (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo). Sebab malam ini, Al pertama kali akan bertemu secara langsung dengan Dennis Setiano. 

Di sisi lain, pertemuan Al dan Dennis tampaknya akan mencengangkan, lantaran Dennis membongkar hal mengejutkan di depan suami Andin itu. Apa itu? Langsung scroll artikelnya di bawah ini. 

Detik-detik Pertemuan Al dan Dennis

mnc pictures
Foto : mnc pictures

Sinetron Ikatan Cinta 22 Oktober 2012 malam ini akan dibuka dengan adegan Andin yang tiba-tiba panik dan langsung menghubungi Om Irvan (Oka Antara). Ia mengatakan kepada Om Irvan tentang tindakan Al yang ingin menemui Dennis secara langsung. 

Irvan pun kemudian mengatakan bahwa ia akan membantu Andin untuk membantu Al. Namun, di sisi lain, Al dan Rendy (Ikbal Fauzi) terlihat tengah mencari Dennis di sebuah tempat. Keduanya pun meneriaki nama Dennis dan memberi tahu dengan tegas bahwa mereka mencari sosok tersebut. 

Namun, Dennis justru tengah bersembunyi dari kejaran polisi. Ia justru kaget ketika mendengar Al dan Rendy yang tengah meneriaki namanya. Hingga akhirnya, Dennis pun keluar dari persembunyiannya dan menemui Al serta Rendy. 

Topik Terkait