img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Tak sedikit artis papan atas Indonesia yang berusia 40 hingga nyaris 50 tahun masih punya tubuh seksi. Mereka memang benar-benar menjaga kesehatan dan bentuk tubuh demi penampilan di layar kaca dan di atas panggung. Rata-rata cara para pesohor cantik ini tak hanya sekadar olahraga namun juga menjaga asupan makanan.

Olahraga seperti yoga, pilates, gym, berenang, berlari dan bersepeda cukup sering jadi pilihan mengisi kekosongan waktu. Sehingga di usia 40-an tahun, mereka masih terlihat seksi, langsing dan enerjik. Siapa saja ya? Klik halaman selanjutnya di bawah ini!

Sophia Latjuba

Instagram/sophia_latjuba88
Foto : Instagram/sophia_latjuba88

Bukan 40-an tahun, Sophia Latjuha telah merayakan ulang tahun yang k- 51 tahun. Meski usia bertambah, wajah dan tubuhnya tak menua. Mantan kekasih Ariel NOAH itu tak kalah seksi dan langsing dari anak muda pada umumnya.

Sophia juga sering tampil terbuka dan memakai pakaian underwear lalu dipamerkan di media sosial. Banyak yang salut dengan ibu dua anak itu karena di usia 51 tahun masih punya bentuk tubuh yang ideal, seksi dan selalu enerjik.

Kiki Fatmala

Topik Terkait