img_title
Foto : Julita Robiatul/IntipSeleb

IntipSeleb – Terkenal dengan rayuan mautnya, Vicky Prasetyo mengaku jika Kalina Oktarani tidak pernah mempermasalahkan hal tersebut. Selain itu, pria yang kerap menjuluki dirinya sebagai gladiator ini juga memiliki cara ampuh untuk menaklukan sang istri.

Saat ditemui di Studio VDVC Pulo Gadung, Vicky Prasetyo membocorkan kata-kata manis yang ia gunakan untuk merayu Kalina Oktarani. Selain itu, ia juga turut mengomentari perceraian antara Celine Evangelista dan Stefan William yang menghebohkan publik. Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini yuk.

Kalina Oktarani Tak Ambil Pusing Soal Tingkah Vicky Prasetyo

instagram/kalinaocktaranny
Foto : instagram/kalinaocktaranny

Vicky Prasetyo dikenal sebagai selebriti yang memiliki segudang rayuan untuk wanita. Hingga kini, ia mengaku sudah empat kali menikah dan berstatus sebagai ayah dari enam orang anak.

Meski tingkahnya yang senang menggoda wanita, Vicky Prasetyo tak mengkhawatirkan reaksi dari Kalina Oktarani. Ia mengatakan jika sang istri tidak pernah ambil pusing dengan tingkah penggodanya.

Kendati demikian, Kalina Oktarani sempat cemburu karena ulah Vicky Prasetyo kepada wanita lain. Biasanya jika sudah seperti ini, ia Kalina Oktarani tidak akan menegurnya.

Topik Terkait