img_title
Foto : Instagram/thebridestory

IntipSeleb – Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag resmi menikah pada hari ini, Jumat, 22 Oktober 2021. Melangsungkan acara pernikahan dengan tema modern di sebuah outdoor garden, Vincent Verhaag terlihat terharu dan menitikkan air mata saat melihat Jessica Iskandar memasuki altar pernikahan.

Kemudian, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag duduk di depan pendeta untuk melantunkan lagu ucapan syukur dan pujian kepada Tuhan. Lantas seperti apa potret-potret pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag? Yuk kita scroll!

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag resmi menikah pada Jumat, 22 Oktober 2021. Pernikahan mereka diadakan di sebuah hotel Ayana Midplaza Jakarta. Vincent yang mengenakan setelan jas berwarna biru cerah, terlihat menahan haru saat melihat Jessica Iskandar memasuki altar.

Instagram/thebridestory
Foto : Instagram/thebridestory

Kemudian, Jessica Iskandar memasuki altar dengan ayahnya, Hardi Iskandar. Dengan mengenakan gaun putih dengan slit tinggi, perempuan yang akrab disapa Jedar itu tersenyum lebar menatap Vincent Verhaag.

Instagram/the
Foto : Instagram/the

Melihat Jessica Iskandar memasuki altar dengan ayahnya, Vincent Verhaag terlihat menahan tangis haru. Ia seolah tidak percaya Jessica akan menjadi istrinya.

Topik Terkait