img_title
Foto : Instagram/thebridestory

IntipSeleb – Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag telah resmi menjadi pasangan suami istri pada hari ini, 22 Oktober 2021. Pasangan ini melakukan pemberkatan pernikahan di tengah kota Jakarta dengan khidmat dan khusyuk. 

Dalam acara pemberkatan tersebut, Vincent tampak tak kuat menahan tangis dan terharu setelah melihat Jessica Iskandar berjalan di tengah altar. Lantas, seperti apa momen dalam pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag? Simak selengkapnya di bawah ini.  

Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar menggelar acara pemberkatan di tengah kota Jakarta pada hari ini, 22 Oktober 2021. Acara tersebut berlangsung khidmat dan khusyuk dan hanya dihadiri oleh kedua keluarga besar Vincent dan Jessica.

instagram/thebridestory
Foto : instagram/thebridestory

Saat acara pemberkatan dimulai, Vincent tampak tegang dan kaku menunggu istrinya masuk dan berjalan di tengah altar. Sesekali, Vincent menarik nafas panjang dan tidak berhenti menggoyangkan tubuhnya untuk menghilangkan ketegangannya. 

instagram/thebridestory
Foto : instagram/thebridestory

Namun ketegangannya itu pun seolah sirna setelah melihat Jessica Iskandar masuk dan berjalan dengan ayahnya yang berada di samping kanannya. Dengan gaun pengantin putih panjang serta slit yang sedikit tinggi, Jessica Iskandar tampak mempesona. 

Topik Terkait