img_title
Foto : Instagram/thebridestory

IntipSeleb – Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag resmi menjadi pasangan suami-istri pada Jumat, 22 Oktober 2021. Jessica dan Vincent menikah di hotel Ayana Midplaza Jakarta dengan mengusung konsep modern internasional. Jessica terlihat mempesona gaun pengantin warna putih, Vincent tampak gagah dengan setelan jas warna biru cerah.

Setelah resmi menikah, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag mengaku sangat bahagia. Lantas, apa yang membuat Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag yakin menikah? Simak penjelasannya di bawah ini.

Alasan Yakin Menikah

Press Conference The Bride Story
Foto : Press Conference The Bride Story

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag menggelar press conference yang digelar oleh The Bride Story setelah resmi menikah. Dalam momen tersebut, Vincent dan perempuan yang akrab disapa Jedar itu sangat bahagia dan percaya diri memperlihatkan cincin kawinnya.

Lebih lanjut, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag mengungkapkan alasan mereka yakin untuk menikah. Pria keturunan Belanda itu mengaku memiliki visi misi yang sama dengan Jedar. Kemudian, keduanya memiliki watak hingga selera yang sama.

“Visi misi sama. Prinsip, visi misi sama, lebih lancar utk jalani hubungan. Kalo beda, kan lumayan berat. Mencari sefrekuensinya itu (sulit). Kelakuan dia, kelakuan aku, click and click. Apa artinya ini?” kata Vincent Verhaag didampingi Jessica Iskandar melalui press conference virtual yang digelar The Bride Story pada Jumat, 22 Oktober 2021.

Topik Terkait