img_title
Foto : Instagram/ @rachelvennya

IntipSeleb – Rachel Vennya telah menjalani pemeriksaan atas kasus kabur dari karantina COVID-19. Kini ia kembali terlibat masalah baru setelah plat nomor mobilnya terekspos. Ternyata plat nomor yang digunakan diduga tidak sesuai dengan mobil yang digunakan saat itu. 

Plat nomor B 139 RFS yang digunakan Rachel Vennya terdaftar dengan warna putih. Namun, ternyata ia justru menggunakan mobil berwarna hitam dengan plat tersebut. Untuk itu, ia akan dimintai keterangan terkait plat nomor tersebut. Seperti apa tanggapan pihak kepolisian? Berikut artikelnya. 

Berbeda Warna Mobil

Instagram/salimnauderer
Foto : Instagram/salimnauderer

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo menyampaikan pihaknya telah memeriksa plat nomor mobil yang digunakan oleh Rachel Vennya. Plat yang digunakan itu ternyata bukan nomor khusus. 

Namun, Sambodo menyampaikan jika plat mobil yang digunakan oleh Rachel Vennya itu seharusnya digunakan pada mobil berwarna putih. Sementara pada saat menjalani pemeriksaan ia justru menggunakan mobil berwarna hitam. 

"Jadi kalau dari data base ranmor yang ada di kita B-139-RFS itu memang betul kepunyaan Rachel Vennya. Jadi itu bukan nomor khusus itu nomer biasa karena itu tiga angka. Nah cuman di data kita mobil itu berwarna putih. Sementara dari hasil fakta dan tangkapan teman-teman mobil yang digunakan itu berwarna hitam," ucap Sambodo di Polda Metro Jaya, Jumat, 22 Oktober 2021.

Topik Terkait