img_title
Foto : Instagram/ @bintangdarmawan.official

IntipSeleb – Model cilik, Putu Bintang Putri Darmawan sudah sangat dikenal dalam dunia modeling. Ia akan mewakili Indonesia dalam ajang Miss Teen Internasional 2022. Namun, sebelum itu tampaknya Bintang mulai menjajal dunia akting. 

Bintang memang sempat mendapatkan sederet penghargaan dalam dunia modeling. Pada tahun 2020 ia juga sempat mendapatkan penghargaan dari Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI). Penghargaan apa yang didapatkannya? Lalu bagaimana Bintang menambah dunia akting? Berikut artikelnya. 

Rambah Dunia Akting

Instagram/ @bintangdarmawan.official
Foto : Instagram/ @bintangdarmawan.official

Putu Bintang Putri Darmawan merupakan model cilik yang namanya mulai merambah dunia akting. Sebagai model, Bintang sudah mendapatkan sederet penghargaan. Salah satu yang didapatkannya adalah penghargaan dari PARFI sebagai artis cilik pendatang baru terbaik di tahun 2020.

"Di model penghargaan aku udah banyak, salah satunya Penghargaan PARFI Artis Cilik Pendatang Baru 2020," ucap Bintang kepada awak media belum lama ini. 

Setelah sukses dalam dunia modeling tentunya Putu Bintang Putri Darmawan ingin mencoba hal baru yaitu dunia akting. Ia memang sudah beberapa kali main FTV. Namun perjalanan karirnya baru dimulai sebagai bintang film.

Topik Terkait