img_title
Foto : YouTube/BoyWilliam

IntipSeleb – Rachel Vennya menjadi perbincangan hangat bagi publik belakangan ini. Sebab, ia diduga kabur dari masa karantina dan kepergok pergi berlibur bersama dengan teman-temannya. 

Belum selesai tentang kasus karantina, Rachel Vennya tengah diselidiki polisi terkait plat mobil miliknya bernomor B 139 RFS yang diduga tidak sesuai dengan daftar kepemilikan mobil. Atas hal ini, secara tiba-tiba, akun media sosial Instagram Rachel Vennya menghilang. Lantas, apa yang terjadi? Simak selengkapnya di bawah ini.

Rachel Vennya Tengah Diselidiki Terkait Kasus Karantina dan Plat Mobil

Instagram/ @rachelvennya
Foto : Instagram/ @rachelvennya

Rachel Vennya beberapa waktu belakangan mendatangi Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan kasus kabur karantina. Ia diduga kabur dari Wisma Atlet dengan dibantu oleh 2 oknum TNI.

Hal ini pun kemudian dibenarkan oleh Kapendam Jaya, Kolonel Arh Herwin BS. Ia menyampaikan oknum yang membantu Rachel Vennya kabur dari karantina kini telah dikembalikan ke kesatuan asalnya.

“Hasil penyelidikan staf intel, sesuai dengan perintah bapak panglima selaku pang Kogasganpad, yaitu yang bersangkutan dikembalikan ke kesatuan asal. Seperti itu. Nanti akan diperiksa oleh polisi militer di kesatuan asalnya," ucap Kapendam Jaya, Kolonel Arh Herwin BS. 

Topik Terkait