img_title
Foto : IntipSeleb/Nur Alfira

IntipSeleb – Bedu seorang komedian Indonesia, kembali menyempatkan diri untuk berbincang-bincang di Podcast Di atas Meja Makan di kanal YouTube VDVC Seleb. Acara tersebut dipandu oleh Ben Kasyafani. 

Kali ini, Bedu menceritakan tentang kondisinya selama menjadi komedian dan menceritakan soal keluarnya Bedu dari grup lawak Cagur. Yuk, langsung cek faktanya di bawah ini!

Bedu banyak menceritakan kisah masa lalu dan perjalanan kariernya

Youtube/VDVC seleb
Foto : Youtube/VDVC seleb

Melalui acara podcast Di Atas Meja Makan, Bedu secara leluasa menceritakan berbagai hal yang dialaminya ketika menjadi komedian. Tak monoton, acara itu diselingi dengan canda tawa yang khas dengan Bedu dan Ben Kasyafani. 

Sembari menikmati kopi dan makanan ringan, Bedu mengungkapkan pengalaman hal tersakit dan ternyaman saat menjadi komedian. Menurut Bedu, ia berhasil menjadi komedian karena menampilkan cerita lawak secara jujur. 

Tak hanya itu, Bedu juga membeberkan cerita-cerita lawaknya berhasil bikin penonton terkekeh. Hal itu berasal sejak menjadi seseorang yang hangat sejak ia kuliah. Bedu mengungkapkan bahwa sering mengahangatkan suasana, bagi teman sekelilingnya. Sejak saat itulah, Bedu menilai untuk menampilkan cerita yang yang jujur. 

Topik Terkait