img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb – Serial drama India, Bepannah dikabarkan akan segera hadir di ANTV mulai Senin, 25 Oktober 2021. Serial ini nantinya akan menceritakan tentang rahasia dan misteri dalam mencari suatu kebenaran. 

Serial Bepannah digadang-gadang siap menggantikan Uttaran yang sempat menjadi serial favorit bagi para penggemar. Seperti apa kisahnya serial drama Bepannah? Jangan ketinggalan dan simak selengkapnya di bawah ini.  

Sinopsis Serial Bepannah Tayang di ANTV

instagram/antv_official
Foto : instagram/antv_official

Serial Bepannah dikabarkan akan tayang di ANTV mulai Senin, 25 Oktober 2021. Serial ini menjadi salah satu serial yang akan menemani para pemirsa ANTV di rumah. 

Hal ini disebabkan karena serial Bepannah berbeda dengan yang lainnya. Menceritakan tentang sepasang suami istri yang bernama Yash Arora (Sehban Azim) dan Zoya Arora (Jennifer Winget). Keduanya menikah tidak dengan dasar cinta.

Pasalnya, Yash dan Zoya menikah karena tuntutan keluarga. Yash diketahui merupakan seorang pengusaha kaya raya yang memiliki rumah di Mumbai. Ia selalu berpergian ke Mumbai selama 3 kali dalam seminggu untuk menjalankan pekerjaan bisnisnya. 

Topik Terkait