img_title
Foto : Instagram/inijedar

IntipSeleb – Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag baru saja melangsungkan pernikahan dengan sakral dan romantis langsung mengundang rasa haru bagi tamu undangan yang hadir di acara pernikahannya.

Momen dinner party yang Jedar dan Vincent selenggarakan di mala, harinya, justru membuat netizen kagum dan iri. Jedar yang yang tampil cantik dan anggun mengenakan gaun silver dan Vincent yang terlihat sangat tampan dengan balutan jas hitamnya. Seperti apa potret romantis Jedar dan Vincent saat dinner party semalam? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Raut bahagia terpancar pada pasangan serasi yang baru saja menikah ini. Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag yang melangsungkan dinner party di malam hari setelah menikah. Senyum lebar yang terpancara di wajah keduanya membuat netizen ikut bahagia dan merasakan kebahagiaan Jedar dan Vincent tersebut.

Instagram/inijedar
Foto : Instagram/inijedar

Disela-sela acara dinner party romantis, Jedar dan Vincent tampak berdansa dan menikmati alunan lagu romantis dengan penuh hikmat. Vincent yang merasa tidak menyangka bisa menikah dengan Jedar, wanita yang ia kagumi selama ini yang hanya bisa memandangi dari media sosial saja, namun kini ada dihadapannya dan menjadi istrinya.

Instagram/inijedar
Foto : Instagram/inijedar

El Barack Alexander terlihat bahagia melihat sang bunda telah menikah dan memiliki seorang ayah yang keren, seakan mengucap syukur kepada Tuhan telah memberikan Vincent Verhaag untuk menjadi figur ayahnya dan menjaga Jedar ke depannya. Potret ketiganya yang terlihat sempurna, dengan El Barack Alexander yang berfoto di tengah-tengah kebahagiaan Jedar dan Vincent.

Topik Terkait