img_title
Foto : Instagram/Ayutingting92

IntipSeleb – Ayu Ting Ting mengaku bucin dalam hal percintaannya dengan lelaki yang kerap dekat dengan drinya. Dalam podcast Denny Sumargo, Ayu Ting Ting menuturkan soal kebucinannya kepada laki-laki yang menjadi kekasihnya dan sampai lupa diri.

Pelantun lagu Sambalado tersebut juga turut membahas soal mantan suaminya dahulu. Menurut Ayu Ting Ting masa lalunya adalah hal terpahit dalam hidupnya. Seperti apa curhatan Ayu Ting Ting kepada Denny Sumargo soal masa lalunya dan rasa bucinnya terhadap pasangan? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Mengaku Bucin, Ayu Ting Ting Merasa Bodoh

YouTube/Dennysumargo
Foto : YouTube/Dennysumargo

Dalam unggahan terbaru YouTube Denny Sumargo, Ayu Ting Ting menceritakan seberapa bucin dirinya jika memiliki pasangan membuat Denny Sumargo kaget.

Mengaku bodoh dalam urusan cinta, Ayu TingTing tidak ingin tertipu lagi dan dibohongi soal lika-liku cinta. Ayu menjelaskan kepada Denny Sumargo, jika dirinya pada saat dahulu sempat menganggap cinta itu adalah segalanya. Sehingga apa yang ia pikirkan ternyata tidak seindah dengan kenyataan hidupnya.

Ayu Ting Ting menyebutkan jika diusianya yang masih 20 tahun ia harus menelan kenyataan pahit dan menyakitkan yang membuat dirinya bisa seperti sekarang ini. 

Topik Terkait