X

IntipSeleb – Nikita Mirzani angkat suara terkait video dirinya diduga menjadikan bacaan salat sebagai lelucon. Hal ini bermula ketika beredar video berniat untuk salat magrib, namun ia tertawa keras pada bagian akhirnya.

Atas hal ini, Nikita Mirzani disebut telah melecehkan agama dan diserang oleh warganet. Dengan cepat, Nikita menyampaikan pembelaan diri dengan pesan menohok. Berikut penuturannya.

Disebut Lecehkan Agama Karena Jadikan Bacaan Salat Lelucon

img_title
Foto : Instagram/ @nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani panen hujatan karena dianggap telah bermain-main dengan bacaan salat. Tepatnya, ibu dari tiga anak itu tengah membaca niat salat magrib. Namun, Nikita Mirzani melantunkan niat salat tersebut dengan suara keras dan tertawa di bagian akhir.

"Ushalli fardhol maghribi tsalaatsa raka'aatin mustaqbilal qiblati adaa'an lillaahi ta'aala. Takbir!" kata Nikita Mirzani dengan nada keras dan ditutup tertawa ngakak, dilansir dari akun TikTok @riricisofficial_30.

Warganet langsung mengecam aksi Nikita Mirzani. Bahkan, banyak yang menyebut mantan istri dari Dipo Latief itu telah melecehkan agama Islam.

Berita Terkait :

Saksikan Juga