img_title
Foto : Instagram/Cintavincent

IntipSeleb – Vincent Verhaag resmi menikahi Jessica Iskandar pada 22 Oktober 2021 di Hotel Midplaza Jakarta. Namun, warganet dibuat geger lantaran foto mas alalu Vincent dengan mantan kekasih yaitu Cinta Laura kembali tersebar di jagat maya.

Pemilik nama lengkap Vincent Verhaag Andrianto baru saja berbahagia lantaran menikahi perempuan yang ia kagumi selama ini yaitu Jessica Iskandar. Resmi menikah dengan Jedar, Vincent menangis haru penuh bahagia. Berbarengan dengan kabar bahagianya tersebut, warganet malah menyoroti kisah cinta Vincent dan Cinta Laura. Seperti apa reaksi warganet melihat foto Vincent dan Cinta Laura yang ternyata pernah berpacaran? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Mantan Kekasih Cinta Laura, Vincent Verhaag Tersorot

TikTok/Sunshine
Foto : TikTok/Sunshine

Foto masa lalunya kembali tersebar, Vincent Verhaag ternyata mantan kekasih Cinta Laura. Warganet terkejut dengan kabar yang kembali ramai di jagat maya dan ramai mengomentari potret kebersamaan Vincent Verhaag dengan Cinta Laura Kiehl.

Kembalinya tersebar ke dunia maya soal fotonya terdahulu dengan Cinta Laura, membuat nama Vincent Verhaag ramai di perbincangkan oleh netizen tanah air.

Pria keturunan Indonesia-Belanda ini memang pernah menjalin asmara dengan si cantik Cinta Laura pada tahun 2015-2016 silam.

Topik Terkait