img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 24 Oktober 2021 semakin memanas. Andin (Amanda Manopo) dan Aldebaran (Arya Saloka) lambat laun mendapatkan petunjuk tentang lokasi rumah Vera, kekasih Dennis Setianto.

Dengan cepat, Aldebaran mengunjungi rumah Vera dengan tujuan dapat mendapatkan informasi terbaru. Namun, Vera terlihat menghindar dan menyembunyikan rahasia dari Aldebaran. Apakah itu? Yuk simak sinopsis Ikatan Cinta 24 Oktober 2021 di bawah ini!

Andin dan Aldebaran Temukan Petunjuk Mengenai Vera

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Sebelumnya, Andin dan Aldebaran mengadakan pertemuan singkat dengan Vera. Pasangan suami istri itu bertanya soal hubungan Vera dengan Dennis Setianto, sang peneror keluarga Aldebaran. Namun saat ditanya soal Dennis, Vera sedikit kesal, mengaku tidak tahu apapun, hingga pada akhirnya pergi begitu saja.

Andin dan Aldebaran tidak mau menyerah untuk mencari informasi dari Vera. Singkat cerita, Rafael telah mengantarkan pulang Vera ke rumahnya. Aldebaran seolah masih kepikiran tentang gelagat mencurigakan dari Vera saat ditanyai soal Dennis Setianto

Hingga pada akhirnya, Aldebaran memutuskan untuk mengunjungi rumah Vera untuk mendapatkan informasi lebih lanjut soal Dennis Setianto. Andin awalnya cemas melihat Aldebaran masih ingin mengejar Vera untuk dapat informasi.

Topik Terkait