img_title
Foto : Instagram/lyodraofficial

IntipSeleb – Lyodra Ginting terkenal sebagai penyanyi muda yang memiliki kualitas suara kelas dunia. Jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol tersebut kini namanya semakin tersorot di kancah internasional.

Pemilik nama lengkap Lyodra Margareta Ginting tersebut menjadi perwakilan Indonesia yang namanya masuk ke dalam nominasi ajang MTV Europe Music Awards (EMA) 2021. Di sisi lain, kedekatannya dan Riza Syah justru menjadi sorotan. Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Lyodra Ginting Masuk Nominasi Europe Music Awards 2021

Instagram/lyodraofficial
Foto : Instagram/lyodraofficial

Lyodra Ginting baru saja rilis album terbarunya yang bertema self-titled Lyodra” yang berjumlahkan 8 lagu tampaknya mendapatkan respons luar biasa dari semua pencinta musik tanah air hingga mancanegara.

Penyanyi berdarah Batak kelahiran 21 Juni 2003 ini berhasil mewakili Indonesia dengan aktris dan penyanyi pesohor dunia khususnya di Asia Tenggara seperti Malaysia, Singapore, Vietnam, Thailanddan Philippine. 

Lyodra yang dinobatkan masuk ke dalam ajang MTV Europe Music Awards dalam kategori Best Southeast Asia Act. Kabar bahagia tersebut diunggah dalam akun instagram pribadi Lyodra Ginting baru-baru ini.

Topik Terkait