img_title
Foto : Instagram/therealdisastr

IntipSeleb – Dian Sastrowardoyo yang semakin lama semakin terlihat cantik dan awet muda. Pemeran film Ada Apa dengan Cinta ini, di usianya yang sudah tidak muda lagi namun masih tetap terlihat fresh dan memukau.

Pemilik nama lengkap Diandra Paramitha Sastrowardoyo memang sudah jarang terlihat lagi wara-wiri di layar kaca televisi dan film layar lebar. Terakhir bermain dalam film Guru-Guru Gokil, potret Dian Satro yang semakin terlihat cantik membuat warganet terkejut. Lantas seperti apa potret Dian Sastrowardoyo yang tetap tampil cantik dan kecantikannya tak lekang oleh waktu, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Pemeran Cinta di film Ada Apa dengan Cinta ini sudah jarang tampil menghiasi layar kaca televisi, vakum selama beberapa tahun dari dunia keartisannya ternyata Dian Sastrowardoyo kini melebarkan sayap menjadi seorang sineas yang memproduseri sebuah film layar lebar. Potret cantik Dian Sastrowardoyo yang tersorot publik, membuat netizen iri dan memuji kecantikannya itu.

Instagram/therealdisastr
Foto : Instagram/therealdisastr

Wanita cantik kelahiran 16 Maret 1982 tersebut pernah memproduseri film layar lebar yang berhasil tayang di 190 negara. Tidak hanya itu, film yang ditonton banyak orang dan ditayangkan di 190 negara menyuguhkan bahasa lokal yang mewakili negara-negara tersebut. Sehingga, film garapan Dian Sastro ini banyak diterima oleh orang di seluruh penjuru dunia.

Instagram/therealdisastr
Foto : Instagram/therealdisastr

Mantan gadis sampul tahun 1996, Dian Sastrowardoyo berhasil dan sukses dalam dunia hiburan Tanah Air. Terkenal lewat perannya sebagai Cinta dalam film AADC yang membekas di hati penonton dengan sosok lawan mainnya Rangga yang diperankan oleh Nicholas Saputra tahun 2002 lalu. 

Topik Terkait