X

IntipSeleb – Nikita Mirzani terus-menerus untuk membela tuduhan telah melecehkan agama Islam karena beredarnya potongan video dirinya melantunkan bacaan salat beredar di media sosial. Ia meluruskan dengan sebuah unggahan panjang di Instagram.

Dalam klarifikasi, Nikita Mirzani memperlihatkan beberapa video ustaz yang berceramah. Lalu, perempuan yang akrab disapa Nikmir itu menunjukkan bukti video asli dari video pendek tuduhan lecehkan bacaan salat. Seperti apa kelanjutannya? Scroll yuk!

Perlu Meluruskan Tudingan Lecehkan Agama Islam

img_title
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani belum berhenti membela dirinya dari tuduhan melecehkan atau menistakan agama Islam dari potongan video yang mengucapkan bacaan salat. Ia mengaku harus meluruskan hal ini karena telah melihat beberapa tuduhan dari akun-akun gosip Instagram.

Di Karna kan sdh heboh gosip nya ttg saya menista agama dll lah. Jadi perlu saya luruskan yah walapun ga penting2 bgt. Saya baca bbrp di akun2 gosip murahan. Di akun gank sampah dan Di akun2 para kadrun ini menggiri opini dgn video yang mereka potong sendiri. Mereka posting sendiri. Sehingga bnyk sekali netizen ikut2 an berkomentar seoalah2 Iya aja saya ini menista,” tulis Nikita Mirzani melalui Instagram @nikitamirzanimawardi_172 pada 24 Oktober 2021.

Kemudian, Nikita Mirzani memperlihatkan tiga potongan video beberapa ustaz kondang di Indonesia yang sedang berceramah. Menurutnya, beberapa ustaz tersebut memiliki gaya bicara yang sama dengannya.

Berita Terkait :

Saksikan Juga