img_title
Foto : Instagram/@ollaramlanaufar

IntipSeleb – Olla Ramlan belakangan ini diterpa isu yang kurang sedap. Pasalnya, hubungan rumah tangga Olla Ramlan dan suaminya, Aufar Hutapea disebut tengah mengalami keretakan. 

Hal ini kemudian didukung dengan tindakan Olla Ramlan yang menghapus nama suaminya, Aufar di akun media sosial Instagramnya. Sontak, isu cerai pun santer terdengar diantara keduanya. Namun, Olla Ramlan justru memberi respons santai ketika ditanya seputar keretakan rumah tangganya itu. Seperti apa respons Olla Ramlan? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Diisukan Cerai

Instagram/ollaramlan
Foto : Instagram/ollaramlan

Hubungan rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea memang santer terdengar terkait isu perceraian. Isu ini mulai terdengar sejak awal tahun 2021.

Hal ini kemudian didukung saat secara tiba-tiba Olla Ramlan menghapus nama suaminya, Aufar di akun Instagramnya. Sebelumnya, nama akun Instagram Olla diberikan nama @ollaramlanaufar menjadi @ollaramlan.

Selain itu, Olla juga sempat menyinggung tentang skenario hidup. Ia merasa bahwa kehidupan tidak selalu berjalan mulus. Meski begitu, wanita berusia 41 tahun itu tetap percaya bahwa ke depannya akan berjalan indah. 

Topik Terkait