img_title
Foto : Instagram/@vanessaangelofficial

IntipSeleb – Vanessa Angel kembali membuat heboh dunia maya. Sejak keluar dari tangkapan jeruji besi pada Juni 2019 lalu, eksistensinya di dunia hiburan semakin disorot. Tak hanya sekali, setiap unggahan yang dibagikan dalam sosial media menuai kontroversi di kalangan netizen.

Sejak diketahui menjadi pelaku kasus prostitusi online, Vanessa dikenal sebagai wanita yang seksi. Dilihat dari beberapa unggahannya menampilkan dirinya mengenakan pakaian yang terbuka. Salah satunya saat membuat video aplikasi joged, TikTok. Wanita 27 tahun ini membagikan dirinya tengah menarikan cuplikan lagu di Instagram pribadi. Melihat dirinya berjoged dengan pakaian yang cukup terbuka, banyak akun lambe yang mengunggah kembali rekaman video tersebut.

Video TikTok Vanessa Angel

Vanessa AngelSumber: Instagram/@vanessaangelofficial

Beberapa hari lalu, wanita dengan rambut pendek itu mengunggah sebuah rekaman video yang menampilkan dirinya dengan teman tengah berjoged. Dalam video itu terlihat Vanessa mengenakan atasan biru seperti tank top. Video tersebut dibagikan Vanessa pada Selasa, 3 Desember 2019 dan sudah berhasil diputar lebih dari satu juta pasang mata. Dengan bagian dada sedikit terbuka, netizen malah salah fokus!

ternyata lumayan bikin keringetan,” tulis Vanessa Angel.

Tak hanya sekali, dirinya juga pernah mengunggah video TikTok lain pada Minggu, 2 Desember 2019. Video tersebut menampilkan Vanessa mengenakan pakaian berwarna ungu. Sama dengan video yang atas, pemilik nama asli Vanesza Adzania ini juga memilih busana yang sedikit terbuka pada bagian dada. Video tersebut sepertinya direkam di sebuah rumah makan.

Topik Terkait