img_title
Foto : Instagram/aqueneazizdjorghi

IntipSeleb – Aquene Aziz Djorghi merupakan putri dari pasangan Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari yang kerap mencuri perhatian. Pasalnya, gadis berumur 13 tahun tersebut rupanya aktif di media sosial baik Instagram maupun kanal YouTube.

Memiliki gaya yang keren, Aquene Aziz Djorghi menjadi remaja kekinian yang memiliki tampilan kece. Kira-kira mau tau seperti apa keren dan cantiknya putri dari Sultan Djorghi dan Annisa Thrihapsari tersebut? Yuk langsung aja kepoin di IntipSeleb!

Lahir pada 17 April 2008, kini Aquene Aziz Djorghi sedang mengenyam pendidikan di sekolah menengah pertama. Namun, hal tersebut tak menutup kemungkinan Aquene untuk memikirkan masa depannya. Pasalnya, ia menceritakan di kanal YouTube pribadinya bahwa dia sudah memikirkan jurusan apa yang hendak ia tempuh nanti bila sudah kuliah. Di mana ia ingin masuk ke jurusan Hubungan Internasional karena ingin belajar bahasa baru dan sesuatu ilmu baru dan menghindari pelajaran matematika.

instagram/aqueneazizdjorghi
Foto : instagram/aqueneazizdjorghi

Tampil aesthetic, Aquene gemar bereksplorasi foto dengan gaya yang tidak itu-itu saja. Bahkan fotonya ini seperti editan artis-artis Korea loh guys! Walaupun memang, Aquene tertarik terhadap dunia K-pop, di mana ia mengidolakan Momo dari girlband TWICE.

instagram/aqueneazizdjorghi
Foto : instagram/aqueneazizdjorghi

Gaya sehari-hari Aquene pun juga seperti orang Korea. Gaya kasual nan santai, menggunakan kaos dan rok pada foto kiri, menampilkan sisi feminim. Sedangkan pada sisi foto kanan, Aquene lebih bergaya tomboy dengan menggunakan sweater dan celana. Tak lupa, menambah penampilannya semakin terlihat kece, Aquene pun menggunakan topi. Tampaknya, Aquene memiliki ketertarikan dalam dunia fashion nih!

Topik Terkait