img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir turut menjenguk Dorce Gamalama yang tengah terbaring lemah di rumah sakit. Dalam video yang diunggah, Erick Thohir mendoakan agar Dorce cepat sembuh dan pulih.

Kedatangan Erick Thohir membuat Dorce Gamalama sumringah dan bahagia. Saking senangnya, Dorce bahkan menjanjikan sesuatu kepada Erick Thohir? Apakah itu? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Janji Dorce Gamalama Usai Erick Thohir Datang Menjenguk

Instagram/erickthohir
Foto : Instagram/erickthohir

Beberapa saat lalu, Dorce Gamalama terbaring lemah di rumah hingga sempat tidak sadarkan diri. Kondisi Dorce yang mengkhawatirkan membuat Menteri BUMN Erick Thohir turut menjenguknya. Dalam sebuah video singkat, ia membagikan kunjungan singkatnya ke ruangan Dorce di rumah sakit.

Erick Thohir terlihat bercengkrama santai dengan Dorce Gamalama. Ia mengaku baru saja tiba di Jakarta dari Palembang. Melihat kedatangan Erick Thohir, Dorce tak kuasa menahan haru dan mengucapkan syukur atas nama Allah.

"Datang ke sini saja saya sudah senang, biasanya cuma nonton di TV, kan saya dulu orang tv juga. Ini saya baru mendarat dari Palembang,” ucap Erick Thohir dalam video tersebut, dilansir IntipSeleb pada 25 Oktober 2021 melalui Instagram @erickthohir.

Topik Terkait