img_title
Foto : Instagram/ayudiac

IntipSeleb – Siapa yang tak mengenal Keluarga Belo yang beranggotakan Ditto Percussion, Ayudia Bing Slamet, dan Dia Sekala Bumi. Menjadi keluarga panutan dan favorit banyak orang, kisah perjalanan rumah tangga mereka pun menjadi konten yang akhirnya digemari banyak kalangan.

Hingga terdengar pada postingan Instastory milik Ayudia Bing Slamet di Instagramnya @ayudiac, ia dan sang suami, Ditto Percussion berdiskusi mengenai jalan hidup. Kira-kira seperti apa ya diskusi tersebut? Yuk langsung aja simak ke bawah ini.

Ayudia Bing Slamet Akui Lelah Syuting

instagram/ayudiac
Foto : instagram/ayudiac

Ayudia Bing Slamet memulai kariernya sebagai artis sudah sejak lama. Terus muncul di televisi, Ayudia Bing Slamet mulai jarang terdengar kabarnya, hingga akhirnya kisah asmaranya mencuat dan menjadi harapan bagi semua orang. Siapa yang menyangka, dari pertemanan dapat menjadi pernikahan, yang akhirnya membuat Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion memiliki tagline eksis’ teman tapi menikah’.

Tentunya kisah hidup rumah tangga mereka pun selalu menarik diikuti hingga lahir anak semata wayang mereka, Dia Sekala Bumi. Sampai saat ini pun mereka terus menjalani kehidupan dengan baik.

Namun tak ada yang menyangka, bahwa Ayudia Bing Slamet selama ini lelah menjalani syuting. Hal tersebut dituturkannya pada Instastory miliknya, di mana ia terlihat berdiskusi bersama sang suami. 

Topik Terkait