img_title
Foto : Instagram/celine_evangelista

IntipSeleb – Terdapat beberapa artis jadi single parent di usia muda setelah kandasnya biduk rumah tangga. Walaupun tidak ada seorang pun yang ingin berpisah atau bercerai dari pasangannya. Tapi permasalahan rumah tangga yang begitu pelik tidak bisa teratasi sehingga membuat mereka memilih untuk berpisah. Hal itu yang dirasakan oleh beberapa artis ini.

Mereka justru memilih untuk menjadi single parent di usianya yang masih terbilang muda karena beberapa alasan. Ada yang memilih cerai karena mengalami kekerasan dalam dalam rumah tangga, ditinggal oleh pasangan, dan lain sebagainya. Nah, untuk lebih lengkapnya simak ulasan mengenai artis jadi single parent di usia muda yang disadur dari berbagai sumber.

Lalu, Siapa Saja Artis jadi Single Parent di Usia Muda?

Rachel Vennya

Instagram/ @rachelvennya
Foto : Instagram/ @rachelvennya

Sejak awal tahun 2021, Rachel Vennya sempat menghebohkan dunia maya. Ia kerap terlihat kompak dan romantis bersama pasangannya Niko Al Hakim. Namun, influencer yang menghebohkan publik karena tidak karantina ini memutuskan untuk bercerai pada Februari 2021 kemarin. Saat ini ia telah menjadi single parent di usianya yang masih terbilang muda, 25 tahun.

Gisella Anastasia

Topik Terkait