img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag telah resmi menjadi suami istri melalui acara pernikahan yang digelar secara khidmat. Keduanya resmi menikah pada hari Jumat, 22 Oktober 2021 lalu dan disiarkan secara live melalui media sosial. 

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag dinikahkan oleh pendeta, Andre Talebessy di Ayana Midplaza, Sudirman, Jakarta Pusat. Sang pendeta pun sempat mengungkapkan alasan ia ingin menikahkan pasangan ini. Apa alasannya? Yuk langsung di scroll

Unggul Dalam Hal Agama

Instagram/ @thebridestory
Foto : Instagram/ @thebridestory

Jessica Iskandar kini telah resmi menjadi istri dari Vincent Verhaag setelah cukup lama menjanda. Keduanya dinikahkan oleh seorang pendeta bernama Andre Talebessy. Acara itu hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat dari keduanya. 

Sebagai orang yang menikahkan, Andre Talebessy mengaku ikut bahagia dengan pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Apa lagi ia menjadi bagian untuk mengesahkan pernikahan mereka.

Andre Talebessy pun sempat secara blak-blakan mengungkapkan perbedaan antara Richard Kyle dengan Vincent Verhaag. Salah satunya terkait pemahaman soal agama diantara keduanya. 

Topik Terkait