img_title
Foto : Instagram/Jscmila

IntipSeleb – Jessica Mila yang kini semakin terlihat cantik dan mempesona berhasil mencuri perhatian warganet. Sering mengunggah potret cantiknya dalam akun instagram pribadinya, Jessica Mila banjir pujian warganet lantaran parasnya yang semakin cantik dan elegan.

Pemilik nama lengkap Jessica Mila Agnesia ini kini sudah jarang terlihat dalam layar kaca televisi dan sudah tidak terlihat lagi membintangi sinetron-sinetron di Tanah Air. Mantan kekasih Mischa Chandrawinata ini kini sedang sibuk mempersiapkan diri untuk film layar lebarnya. Selain persiapan film, Jessica Mila juga tengah fokus mengurus bisnis terbarunya. Lantas seperti apa potret Jessica Mila yang disebut warganet sebagai aktris yang cantiknya kebangetan, penasaran yuk berikut ini IntipSeleb rangkum artikelnya.

Wanita kelahiran Langsa Aceh ini memang kini sedang fokus mengurus binis barunya dan tengah mempersiapkan syuting film layar lebar untuk akhir tahun nanti. Jessica Mila yang semakin terlihat cantik di usianya saat ini, membuat warganet kagum dan jatuh hati terhadap sosoknya.

Instagram/Jscmila
Foto : Instagram/Jscmila

Putus dengan Mischa Chandrawinata, Jessica Mila sempat dikabarkan memiliki kedekatan dengan Yakup Hasibuan. Gandeng anak pengacara kondang tanah air, Jessica Mila siap menjadi menantu dari Otto Hasibuan yang dulu sempat menjabat sebagai wakil Sekjen DPP Ikadin (ikatan Advokasi Indonesia) tahun 2003.

Instagram/Jscmila
Foto : Instagram/Jscmila

Pemain film Imperfect tersebut kini sedang sibuk dalam promosi film terbarunya bersama Rezky Aditya dan Rayn Wijaya. Jessica Mila yang bermain dalam film Tersanjung The Series, menjadi tokoh Indah Sari yang sebelumnya diperankan oleh Lulu Tobing. Mengaku sangat  bahagia bisa bergabung dalam film legendaris karya Anggi Umbara, Jessica Mila mengucapkan rasa syukur.

Topik Terkait