img_title
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

IntipSeleb – Nikita Mirzani kembali mengunggahkan sosok laki-laki yang diduga tengah dekat dengan dirinya. Dalam unggahan instastory instagramnya, Nikita Mirzani tampak membeberkan sosok pria bule asal Italia yang saat ini tengah memiliki hubungan spesial dengan dirinya.

Mengaku tak ingin menikah lagi, Nikita Mirzani hanya ingin berpacaran dan butuh sosok penyemangat didalam hidupnya saat ini. Lantas seperti apa potret pria bule Nikita Mirzani yang terbaru ini? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Pamer Bule Italia, Nikita Mirzani Siap Terbang ke Negara Keju

Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani Mawardi wanita karier dengan tiga orang anak ini memang dikabarkan telah memilki seorang kekasih bule. Kabar tersebut tampaknya dibenarkan oleh Nikita usai unggahan instastory instagramnya yang memamerkan sosok pria bule yang tengah videocall bersamanya.

Setelah bercerai dari pengusaha Dipo Latif, Nikita menuturkan jika iat idak ingin menikah kembali atau memiliki seorang suami lantaran kapok. Sosok pria bule yang Nikita Mirzani pamerkan tersebut rupanya berasal dari negara Italia, dan kedekatan Nikita dengan pria bule tersebut sudah lumayan lama. Pada unggahan instastory-nya, Nikita menulikan jika sosok pria bule itu akan menemui Nikita langsung di akhir bulan ini.

Ini cheesecake from Italy, Bulan ini datang khusus buat gue dia mau anterin keju dari sana,” tulis Nikita Mirzani dalam unggahan instastory-nya, dilansir IntipSeleb Selasa, 26 Oktober 2021.
“Kejuuuu...kalo gak jadi kesini, gue aja deh yang terbang ke Italy,” sambung Nikita Mirzani.

Topik Terkait