img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Salmafina Sunan, Asmirandah, hingga Dena Rachman merupakan jajaran selebritis Indonesia yang memutuskan untuk pindah agama. Bukan tanpa alasan, beberapa selebritis tersebut mengaku mendapatkan hidayah atau panggilan Tuhan untuk pindah agama.

Kabar pindah agama beberapa selebritis Indonesia itu langsung membuat heboh warganet. Beberapa artis tersebut juga menerima sempat menerima hujatan karena pindah agama. Lantas, siapa sajakah artis yang pindah agama? Scroll yuk!

Kiki Fatmala

Instagram/qq_fatmala
Foto : Instagram/qq_fatmala

Foto Kiki Fatmala dibaptis beredar pada Juli 2019 lalu sukses membuat heboh. Namun, Kiki kala itu sempat bungkam ditanyakan soal pindah agama dari Islam ke Kristen. Hingga pada akhirnya, Kiki menceritakan proses pindah agama karena dengar lagu rohani Kristen di tahun 2014 dan menjadi terharu.

Perjalanan pindah agama Kiki Fatmala tak mudah. Ia sempat beribadah ke gereja saat masih berstatus Muslim dan takut publik mengetahuinya beribadah ke tempat suci bagi umat Kristen itu. Meski begitu, Kiki Fatmala akhirnya tegas memutuskan untuk pindah agama ke Kristen.

Titi Dj

Topik Terkait