X

IntipSeleb – Penyanyi dangdut serta pebisnis Inul Daratista mengeluhkan mengenai usahanya yang belum mendapatkan izin dari pemerintah setempat untuk beroperasi kembali. Pasalnya, usaha yang dijalani Inul Daratista merupakan bisnis karaoke, yang merupakan tempat hiburan kecil dan Inul dapat menjamin kestrilan tempat.

Inul pun membandingkan dengan tempat hiburan besar yang sudah buka sejak beberapa waktu lalu, bahkan pernah ada penggrebekan terhadap tempat hiburan setempat. Memikirkan nasib karyawannya, Inul Daratista curhat panjang lebar pada halaman pribadi Instagramnya. Mau tau seperti apa curhatan tersebut? Yuk langsung aja simak lebih lengkapnya ke bawah bersama IntipSeleb.

Inul Daratista Membandingkan Usaha Bisnis Karoke dan Tempat Hiburan Lain

img_title
Foto : instagram/inul.d

Inul Daratista meluapkan kekecewaannya mengenai usaha karaoke miliknya. Ia juga mewakilkan pemilik karaoke lainnya yang belum mendapatkan izin operasional kembali oleh pemerintah setempat.

Pasalnya, Inul Daratista merasa tempat hiburan lain telah dibuka, sedangkan untuk usaha karaoke masih belum diperbolehkan. Inul pun merasa keheranan dan merasa usaha yang dijalankannya dianak tirikan.

Di Jakarta tempat hiburan yg besar2 sdh di ijinkan buka, bahkan skrg lagi heboh krn tdk taat prokes… bisa buka loh. Sedangkan tempat hiburan Karaoke keluarga yg sdh pasti tamunya masuk dgn kerabat sdri, masuk room pribadi sdri2 yg sdh di reserv dan tdk melibatkan byk org bersentuhan dgn yg lain, dan sy pastikan smua room setiap berganti tamu akan di steriil kembali dgn peralatan canggih kami yg beda dr yg lain,” tulisnya dalam postingan Instagram @inul.d, dikutip IntipSeleb pada Selasa, 26 Oktober 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga