img_title
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

IntipSeleb – Nikita Mirzani dikenal sebagai sosok wanita yang sering mencuri perhatian. Setiap perlakuannya selalu sukses menjadi perbincangan hangat bagi publik. 

Selain perlakuan dan tindakannya yang sangat berani, Nikita Mirzani juga dikenal sebagai wanita seksi dan memiliki tubuh menawan walau sudah memiliki 3 orang anak. Bahkan, penampilannya dalam balutan bikini juga membuat resah publik lantaran tidak ada yang menyangka bahwa penampilan Nikita Mirzani sangat memukau.

Seperti apa potret seksi Nikita Mirzani dalam balutan bikini yang buat resah publik? Langsung scroll artikelnya di bawah ini. 

Nikita Mirzani diketahui memang sering menghabiskan waktu liburannya di pantai. Ia kerap membagikan momen berlibur di akun media sosial Instagramnya dengan pose yang menantang dan sangat seksi. 

instagram/nikitamirzanimawardi_172
Foto : instagram/nikitamirzanimawardi_172

Memasuki usia ke-35 tahun dan memiliki 3 orang anak, Nikita Mirzani mengaku selalu melakukan perawatan kecantikan untuk menjaga bentuk tubuhnya agar tetap ideal dan sehat. Tak sedikit yang memuji kecantikan dan bentuk tubuh Nikita Mirzani dalam balutan bikini yang mencengangkan banyak orang. 

instagram/nikitamirzanimawardi_172
Foto : instagram/nikitamirzanimawardi_172
Topik Terkait