X

IntipSeleb – Arief Muhammad selebgram sekaligus pengusaha sukses yang memiliki hobi drakoran tersebut rupanya sedang berulang tahun. Banjir ucapan lucu dan doa dari rekan sesama selebriti dan pengusaha lainnya, Arief Muhammad genap berusia 31 tahun.

Selebgram yang dijuluki sebagai Gubernur Bintaro ini mengunggahkan ucapan pribadi untuk dirinya yang tengah berulang tahun dalam akun instagram @Ariefmuhammad. Terkenal karena tingkah lucu dan konyolnya di instagram, Arief Muhammad sering mengundang tawa netizen saat dirinya tengah endorse produk di meida sosial. Seperti apa ucapan-ucapan yang mengundang tawa dari rekan selebriti untuk Arief yang tengah berulang tahun? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Happy Birthday The King Ikoy-Ikoyan, Arief Muhammad Banjir Ucapan

img_title
Foto : Instagram/ariefmuhammad

Melihat dari unggahan terbarunya di instagram miliknya, Arief Muhammad tampaknya sedang berulang tahun. Memberi ucapan untuk diri sendiri, suami dari Tiara Pangestika ini banjir kiriman ucapan dan doa dari rekan selebriti dan pengsuaha dalam postingannya tersebut.

Arief Muhammad yang genap berusia 31 tahun pada 26 Oktober 2021. Ia diketahui memang kerap mengundang tawa bagi semua warganet yang mengikuti dirinya dan telah paham dengan karaternya. Disebut sebagai “The King Ikoy-Ikoyan”, Arief Muhammad merupakan pencetus konten bagi-bagi hadiah di instagram dengan menuliskan kejujuran terkait hal apa yang tengah dibutuhkan saat ini untuk semua followers instagramnya.

Denny Sumargo sebagai sahabat Arief Muhammad turut serta memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Arief dalam komentar instagramnya.

Selamat ulang tahun ganteng,” tulis Denny Sumargo dalam unggahan Arief Muhammad, dilansir IntipSeleb Selasa, 26 Oktober 2021.

Selamat ulang tahun king ikoy-ikoy (emoji love),” tulis komentar milik @jejouw.

Sebagai informasi, Arief yang memilih secara random pemenang ikoy-ikoyan. Ia lalu akan memberikan hadiah uang tunai untuk pemenang yang berhasil Arief pilih secara acak.

Dijuluki Gubernur Bintaro, Arief Muhammad Siap Maju Jadi Nomor Satu

img_title
Foto : Instagram/ariefmuhammad

Kerap dijuluki sebagai Gubernur Bintaro, Arief Muhammad sempat meresahkan warganet usai dirinya memasang iklan billboard di jalan tol. Arief yang menggunakan kemeja putih formal dengan peci dan ber-pose layaknya seorang calon partai politik sempat dikira mencalonkan diri sebagai anggota legislatif.

Hbd gubernur Bintaro @ariefmuhammad semoga sukses dan menginspirasi banyak orang, ditunggu jadi presidennya, tahun ini hadiahnya dapet anak lagi,” tulis unggahan instagram pengusaha @wibski.

“Selamat ulang tahun bapak percuanan Bintaro,” tulis unggahan instagram @buburayamracer tertuju pada Arief Muhammad.

Berita Terkait :

Saksikan Juga