img_title
Foto : Instagram/leejeonghoon

IntipSeleb – Lee Jeong Hoon dan istrinya Moa Aeim baru saja melaporkan atas dugaan penipuan terhadap dirinya yang menyebabkan kerugian hingga ratusan juta rupiah.

Dalam unggahan terbarunya Lee Jeong Hoon menjelaskan jika orang yang melamar menjadi sopir pribadinya telah membawa kabur uang sebesar Rp245 juta. Seperti apa kejadian kronologis Lee dan Moa hingga terkena penipuan oleh supir pribadinya? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Lee Jeong Hoon Rugi Ratusan Juta dan Siap Laporkan Komplotan Penjebol Rekening

Instagram/leejeonghoon
Foto : Instagram/leejeonghoon

Lee Jeong Hoon dan Monique Oktaviani atau Moa baru saja melaporkan kepada pihak kepolisian terkait penipuan oleh supir pribadinya yang berhasil membawa kabur uang ratusan juta. Lee dan Moa tidak mengetahui adanya motif penipuan dan pembobolan ATM yang dilakukan oleh sopir pribadinya tersebut.

Hingga pada suatu ketika Lee dan Moa merasa adanya kejanggalan terkait transaksi dan penarikan terakhir di ATM pribadinya dengan nominal yang cukup besar. Mengetahui hal tersebut, Lee Jeong Hoon langsung menghubungi call center pihak bank terkait. Setelah dilacak oleh pihak bank, rupanya Lee dan Moa baru saja melakukan transaksi besar kepada nomor rekening atas nama sopir pribadinya.

Oknum penipuan dan penjebolan rekening ATM tersebut yang dilakukan oleh sopirnya dengan nama identitas M, Farid Nawawi. Lee Jeong Hoon mengunggahkan informasi tersebut bertujuan untuk menghimbau teman-teman warganet agar lebih berhati-hati dengan orang yang ada dalam foto tersebut.

Topik Terkait