img_title
Foto : Instagram/ @inijedar

IntipSeleb – Salah satu seleb yang jatuh ke pelukan pria blasteran Belanda adalah Jessica Iskandar. Pasangan ini baru melangsungkan acara pernikahan. Selain itu, sebagai seorang selebritis tentu kehidupan mereka tidak jauh dari sorotan media. Bukan hanya soal karier di dunia hiburan saja, melainkan hal-hal yang termasuk ranah pribadi tidak luput dari sorotan publik, termasuk profesi, daerah asal, sampai silsilah keluarga yang membuat netizen penasaran. Selain itu, bukan hal tabu bagi seorang selebriti untuk menjalin hubungan asmara dengan orang blasteran bule.

Salah satunya adalah Jessica Iskandar yang termasuk ke dalam salah satu seleb yang jatuh ke pelukan pria blasteran Belanda. Jedar dan Vincent akhirnya menjalani kehidupan berumah tangga. Selain acara pernikahannya yang penuh haru, netizen juga turut menyoroti suami Jedar, Vincent Verhaag yang ternyata ia adalah seorang pria keturunan Belanda. Selain pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag, terdapat beberapa seleb yang jatuh ke pelukan  pria blasteran Belanda. Untuk lebih lengkapnya simak ulasan berikut ini, ya!

Jessica Iskandar

Kamis, 21 Oktober 2021, Jessica Iskandar mengunggah sebuah postingan foto dirinya dengan Vincent dengan latar berwarna merah. “Calon pengantin. Tuhan, terima kasih Engkau sudah mengiringi langkah kami sampai hari ini dan terus sampai selama-lamanya. God is good! Amin” tulis Jedar dalam caption postingan tersebut. Seperti yang kita ketahui, Jessica Iskandar sudah dilamar Vincent pada 24 September lalu. Kemudian mereka melangsungkan pernikahan pada Jumat 24 Oktober 2021.

Ussy Sulistiawaty

Topik Terkait