img_title
Foto : Instagram/mulanjameela1

IntipSeleb – Raden Wulansari atau yang akrab disapa Mulan Jameela dikenal sebagai penyanyi yang mengawali kariernya sejak tahun 1997. Saat itu, ia tergabung dalam duo grup bersama Maia Estianty yang diberi nama Ratu. 

Sayangnya, menjajaki dunia hiburan, Mulan Jameela justru menjadi sorotan dan perbincangan hangat bagi publik. Pasalnya, ia dituding penyebab perpisahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty dan menyandang status pelakor usai menjadi istri sah mantan suami rekan grupnya itu

Berbagai kontroversi pun kerap mengiringi jejak karier Mulan Jameela hingga akhirnya ia resmi menjadi anggota DPR. Lantas, apa saja kontroversi Mulan Jameela selama ini? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Sandang Status Pelakor selama 13 Tahun

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Mulan Jameela dituding sebagai penyebab perpisahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Sebab, usai memutuskan berpisah, Mulan dan Dhani dikabarkan menjalin hubungan bersama. Bahkan, tak butuh waktu lama keduanya langsung mengadakan pernikahan siri yang tidak diketahui banyak orang. 

Maia Estianty ternyata pernah membeberkan sempat memberikan kesempatan bagi Mulan untuk meninggalkan Ahmad Dhani yang saat itu masih berstatus suaminya. Namun, Mulan justru terkesan cuek dan akhirnya membuat Maia geram.

Topik Terkait