img_title
Foto : YouTube/BoyWilliam

IntipSeleb – Lucinta Luna baru saja mengungkapkan fakta unik yang membuat heboh jagat maya. Selebgram yang sempat tergabung dalam grup Duo Bunga ini mengungkapkan soal isi hatinya yang ingin kembali menjadi seorang Muhammad Fatah.

Muncul ke publik dengan nama panggung Ayluna Putri dan terkenal menjadi seorang Lucinta Luna, ia menuturkan jika dirinya sudah bosan dengan hidup yang penuh drama dan penuh sensasi saat menjadi seorang Lucinta Luna. Seperti apa penuturan seorang Lucinta Luna yang penuh akan sensasi, tiba-tiba memutuskan ingin kembali menjadi laki-laki? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Hanya dianggap Mesin ATM, Lucinta Luna Ingin Kembali Menjadi Muhammad Fatah

YouTube/BoyWilliam
Foto : YouTube/BoyWilliam

Selebgram kelahiran 16 Juni 1989 ini baru saja membuat jagat maya heboh, usai pengakuan dirinya yang kembali ingin menjadi laki-laki kembali dalam unggahan terbaru di YouTube Boy William.

Lucinta Luna menjelaskan soal keadaannya yang sudah bosan dan takut dosa maka ia ingin kembali menjadi seorang Muhammad Fatah, sebelum dirinya menjadi seorang transgender dan muncul ke publik sebagai Lucinta Luna.

Mengaku hanya sebatas mesin ATM penghasil uang, ia sebenarnya tidak ingin lagi menjadi sosok Lucinta Luna, tetapi dengan sosok tersebut bisa menghasilkan banyak uang di industri hiburan Tanah Air.

Topik Terkait