img_title
Foto : YouTube/Boy William

IntipSeleb – Lucinta Luna blak-blakan membeberkan keinginannya untuk kembali ingin menjadi seorang pria kepada Boy William. Dengan suara berat, ia mengaku lelah untuk menjadi Lucinta Luna dan ingin kembali sebagai Muhammad Fatah.

Dengan tegas, Lucinta Luna berbicara soal kodrat setiap manusia yang akan kembali ke jalannya. Namun, saat ditanya apa kodratnya, Lucinta Luna justru berteriak heboh. Kok bisa? Berikut penjelasannya.

Merasa Aneh Lihat Tubuh Feminin

YouTube/BoyWilliam
Foto : YouTube/BoyWilliam

Lucinta Luna menegaskan dirinya yang asli merupakan sosok Muhammad Fatah. Menjadi Lucinta Luna, ia mengaku tidak bahagia dan tetap dihantui oleh dosa. Ketakutannya ini makin besar ketika Lucinta bangun tidur di pagi hari dan melihat tubuhnya yang feminin. Ia terbesit niat untuk kembali menjadi pria.

“Gua gak happy. Gua takut dengan dosa. Bahkan, gua ngerasa gini loh. Pas gua bangun tidur, gua ngeliat (tubuh femininnya). Kok beda? Masih kecil kemaren bentuknya gak begini. Ya Allah, harus kayak gimana ya. Bisa gak ya balik lagi,” kata Lucinta Luna di YouTube Boy William yang diunggah pada 26 Oktober 2021.

Lucinta Luna seolah tidak peduli lagi dengan seluruh masyarakat Indonesia yang mengetahui jati diri aslinya sebagai Muhammad Fatah. Ia mengaku dirinya yang asli memang sosok pria bernama Muhammad Fatah.

Topik Terkait