img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Rayn Wijaya baru saja merayakan ulang tahunnya ke-26 pada 26 Oktober 2021. Perayaan ulang tahun Rayn Wijaya berlangsung sederhana namun mewah yang dihadiri oleh teman dekatnya.

Dalam perayaan ulang tahun Rayn Wijaya, Ranty Maria sebagai sang kekasih tidak lupa turut hadir dan memberikan kejutan. Seperti apa perayaan ulang tahun Rayn Wijaya yang dihadiri oleh Ranty Maria. Yuk intip potret-potretnya!

Rayn Wijaya tengah berbahagia karena berulang tahun ke-26 pada 26 Oktober 2021. Ranty Maria dan teman-teman dekatnya dengan sigap menggelar perayaan sederhana namun intim utuk Rayn. Nih momen Rayn ditutup matanya oleh kain saat memasuki ruangan. Ranty Maria tak lupa terus menuntun sang kekasih.

Instagram/raynwijaya26
Foto : Instagram/raynwijaya26

Kemudian, Ranty Maria menuntun Rayn Wijaya untuk berada di tengah ruangan, tepatnya di depan balon-balon berwarna putih dan hitam. Momen Ranty hendak membuka penutup mata Rayn Wijaya bikin deg-degan nih!

Instagram/raynwijaya26
Foto : Instagram/raynwijaya26

Rayn Wijaya akhirnya melihat kejutan pesta ulang tahun dari Ranty Maria dan teman dekatnya. Terlihat dekorasi balon-balon berwarna putih-hitam, balon dengan angka 26, kado, hingga kue ulang tahun. Tampaknya, perayaan ini mengusung tema black and white nih!

Topik Terkait