img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Dunia artis tentunya tidak pernah lepas dari yang namanya settingan maupun sensasi. Hal tersebut lantaran digunakan untuk mendapatkan perhatian masyarakat sehingga menjadi salah satu cara untuk menembus popularitas.

Sensasi atau kontroversi yang diciptakan pun terkadang bisa berlalu begitu saja atau cepat dilupakan. Namun tidak menutup kemungkinan, para artis tanah air tersebut pun bisa sukses berkat kontroversi. Yang akhirnya melekat pada seorang diri artis. Kira-kira artis tanah air siapa saja yang sukses berkat kontroversi? Yuk kepoin karena IntipSeleb telah merangkum untuk kamu, simak yuk!

1. Lucinta Luna

Instagram/@lucintaluna_manjalita
Foto : Instagram/@lucintaluna_manjalita

Muncul dengan identitas kelamin yang awalnya dipertanyakan, Lucinta Luna membuat heboh masyarakat dengan tingkahnya yang dianggap menyeleneh. Bahkan dirinya pun diserang oleh para haters karena kontroversi yang ia ciptakan, mulai dari kehidupan hingga hubungan asmaranya.

Tak jarang dirinya pun berseteru dengan sesama rekan artis, salah satunya adalah Nikita Mirzani, di mana mereka bersitegang dalam sebuah acara.

Sampai akhirnya dirinya tertangkap kasus narkoba dan sempat menghilang. Muncul kembali, Lucinta Luna mulai terbuka terhadap masyarakat soal sosoknya yang asli sebagai pria, dan baru-baru ini dirinya menghebohkan publik karena aksi prankn-ya bersama Boy William.

Topik Terkait