img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal memberikan kabar bahagia. Pasalnya, Rob Clinton resmi melamar Chelsea Islan pada 26 Oktober 2021 kemarin. 

Bersama dengan kerabat dekat dan dilakukan ditempat romantis, Chelsea Islan menerima lamaran kekasihnya itu. Momen tersebut pun dibagikan ke akun media sosial Instagram milik Rob. Seperti apa potret Chelsea Islan yang dilamar Rob Clinton Kardinal? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Rob Clinton dan Chelsea Islan dikabarkan mulai menjalin hubungan pada pertengahan 2019 lalu. Namun, keduanya kompak memberitahu publik tentang hubungan mereka pada awal 2020. Hubungan keduanya pun dikabarkan jauh dari gosip miring dan selalu terlihat harmonis.

instagram/robclintonkardinal
Foto : instagram/robclintonkardinal

Pada Selasa, 26 Oktober 2021 kemarin menjadi hari bahagia Chelsea Islan. Sebab, Rob Clinton Kardinal resmi melamar Chelsea Islan di depan kerabat dekat dan keluarganya di tempat romantis yakni Bali. 

instagram/elizabethkardinal
Foto : instagram/elizabethkardinal

Rob Clinton kemudian berlutut di hadapan Chelsea Islan dan memberikan cincin pertunangan mereka. Chelsea pun tampak terkejut dengan lamaran Rob dan ikut bersimpuh bersama kekasihnya itu. 

Topik Terkait