img_title
Foto : YouTube/BoyWilliam

IntiSeleb  – Boy William membuat warganet heboh usai unggahan video YouTube terbarunya bersama Lucinta Luna tersebut membuat selebriti Tanah Air menyerbu Instagramnya.

Akun centang biru milik selebriti Tanah Air yang turut berkomentar di instagram Boy William dan menyebutkan jika Boy memang keren dan luar biasa. Menanggapi respon sterhadap tayangan YouTube Boy, justru Lucinta Luna malah menuliskan pernyataan yang berbeda dan membuat warganet melongo. Seperti apa komentar-komentar akun centang biru yang membanjiri Instagram Boy William? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Banjir Komentar Akun Centang Biru, Boy William Disebut Gokil

Instagram/boywilliam17
Foto : Instagram/boywilliam17

Instagram Boy William tiba-tiba ramai oleh akun centang biru dan teman-teman selebriti yang turut memuji Boy William lewat komentar instagram. Mereka mengaku jika konten YouTube Boy bersama Lucinta Luna ini berhasil membuat mereka tertipu dan terhipnotis oleh tayangan prank tersebut.

Lucinta Luna yang tiba-tiba muncul dalam konten Boy William dengan penampilan seperti pria, mengaku jika ia sudah bosan menjadi Lucinta Luna yang selama ini penuh sensasi di dunia hiburan.

Boy yang mengobrol asik dengan Lucinta Luna tersebut, terlihat tampak serius dan berhasil mencuri perhatian warganet.

Topik Terkait