img_title
Foto : Instagram/viavallen

IntipSeleb – Via Vallen merupakan fans berat dari klub sepak bola asal Inggris, Manchester United. Pelantun lagu Sayang ini tidak sungkan menunjukkan kesukaannya kepada Manchester United dengan mengenakan jersey kebanggaannya.

Bukan cuma itu, Via Vallen juga terlihat mencoba menjajal bermain sepak bola dengan menggunakan jersey Manchester United. Lantas, seperti apa pesona Via Vallen yang ngefans berat dengan Manchester United? Scroll yuk!

Unggahan pertama Via Vallen yang didedikasikannya untuk Manchester United adalah momen menonton World Cup tahun 2018 di Rusia. Kala itu, Via mendukung Inggris tetapi tampil dengan atribut pakaian Manchester United warna hitam. Namun, Via Vallen justru merasa kurang greget karena pertandingan itu, ia tidak ada jagoannya.

Instagram/viavallen
Foto : Instagram/viavallen

Kali ini, Via Vallen tampil mengenakan jersey lengan panjang Manchester United berwarna merah. Dengan mengenakan kacamata, perempuan bernama asli Maulidia Octavia itu berpose manja di sebuah gedung pencakar langit.

Instagram/viavallen
Foto : Instagram/viavallen

Via Vallen seringkali diundang untuk bernyanyi di acara nonton bareng sepak bola. Dalam salah satu pertandingan Manchester United, Via diundang untuk bernyanyi nih. Dengan jersey kebanggaan, Via melantunkan lagu dangdut andalannya. Potret Via Vallen ini bahkan sampai diunggah langsung oleh akun Instagram MU Indonesia lho.

Topik Terkait