img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Nama Irena Fabiola sempat viral setelah bukti chat pribadinya viral yang membicarakan sang suami Ichsan Reinaldy tengah berselingkuh dengan Thalita Latief. Irena bahkan telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Irena Fabiola pun telah menjalani sidang perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun, saat ditanya mengenai perselingkuhan itu. Ia justru enggan membicarakannya. Seperti apa sidang gugatan cerai itu? Berikut artikelnya. 

Ditinggalkan Sejak 14 Agustus 2021

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Irena Fabiola menjalani sidang gugatan cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ia mengaku jika sejak 14 Agustus lalu sang suami telah meninggalkannya tanpa adanya alasan apa pun. Untuk itu, ia mengajukan gugatan cerai di PA Jakarta Selatan. 

"Sekarang saya belum bisa jawab apa apa, karena memang saya juga nggak ngerti kenapa dia nggak mau ketemu, saya juga bingung. Sesuai dengan gugatan saya di tanggal 14 (Oktober), pokoknya suami saya di tanggal 14 Agustus suami saya tidak pulang," ucap Irena di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu, 27 Oktober 2021.

Irena Fabiola menyampaikan selama berumah tangga ia dan Ichsan jarang ada keributan. Namun, ada permasalahan yang akhirnya tidak bisa ia jelaskan saat ini. "Gak ada keributan, cekcok rumah tangga sih pasti ada, tapi ya banyak yang gak bisa saya jelasin sekarang. Karena kita negara hukum juga," katanya. 

Topik Terkait